F Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal,Lalu di hidupkan kembali | Pegawai Jalanan ~ PEGAWAI JALANAN

Minggu, 15 Desember 2019

Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal,Lalu di hidupkan kembali | Pegawai Jalanan

ilustrasi


dajjal akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya. (Shahih Muslim No.5229)

Bagi yang bisa mengkaji atau minimal membaca buku-buku tentang akhir zaman atau tanda-tanda kiamat, maka siapa yang tak mengetahui kisah seorang pemuda yang dibunuh dajjal dan kemudian di hidupkan kembali. Pemuda tersebut bisa jadi anda.
atau siapa saja dari umat Nabi Muhammad shalallahu ala wasallam.

apa yang pegawai muslim maksudkan? yang kami maksud adalah  menelusuri kisah futuristik tersebut hingga hari kiamat. Kami yakin anda atau kebanyakan manusia tidak mengetahui bahwa sesungguh nya pemuda yang di bunuh dajjal akan tetap hidup setelah di bunuh dajjal.kenapa? karena setelah pemuda itu di bunuh dajjal lalu di hidupkan kembali,namun kali ini Allah melindungi nya dari kematian yang kedua kali nya di tanggan dajjal.


Dari Abu Sa'id al-Khudri radhiyallahu 'anhu, dari Nabi Shallallahu alaihi wasallam, beliau bersabda,

"Dajjal akan muncul. Kemudian ada seorang dari kalangan kaum mukminin yang datang kepadanya, lalu ia disambut oleh balatentara Dajjal, mereka bertanya "Hendak kemana kamu?" Ia menjawab "Aku hendak menemui seseorang yang baru saja muncul."

Mereka bertanya kepada orang mukmin itu ''Apakah kamu tidak percaya kepada Tuhan kami?''

Ia menjawab,'Tidak ada keraguan sedikitpun tentang Tuhan kami. "Mereka berkata, Bunuhlah orang ini." Salah seorang di antara mereka berkata kepada yang lain " Bukankah Tuhanmu telah melarang kamu untuk membunuh seseorang tanpa perintahnya?"

Mereka lantas membawa  mukmin itu ke hadapan Dajjal. Ketika orang mukmin itu melihat Dajjal, ia berkata "Hai sekalian manusia, sesungguhnya inilah Dajjal yang disebut-sebut oleh Rasulullah shallallahu 'alayhi wasallam.''

Kemudian Dajjal memerintahkan agar pemuda tsb disembelih "Ambil dan sembelihlah dia" punggung dan perutnya dipenuhi pukulan.

Kemudian Dajjal bertanya " Apakah kamu belum beriman kepadaku?'' ia menjawab " Engkau adalah al-Masih pendusta"'

Dajjal lantas memerintahkan agar orang mukmin itu disembelih dengan gergaji dari kepala sehingga terbelah dua searah dengan kedua kakinya. Kemudian Dajjal berjalan melalui kedua bagian itu, serta berkata kepadanya "Bangkit dan berdirilah tegak." Lalu Dajjal bertanya kepadanya "Apakah kamu belum beriman kepadaku?'' Ia menjawab  "Malah pengetahuanku tentang engkau bertambah jelas."

Kemudian orang mukmin itu berkata  "Hai sekalian manusia! Sesungguhnya Dajjal tidak akan bisa berbuat seperti ini lagi kepada siapa pun setelah aku"

Dajjal lantas memegang orang mukmin itu untuk disembelih kembali, tetapi Allah menjadikan anggota badan yang berada di antara leher dan tulang belakang itu seperti tembaga. Sehingga, Dajjal tidak mampu untuk membunuhnya.

Kemudian Dajjal memegang kedua tangan dan kedua kakinya, lantas dilemparkan ke suatu tempat yang orang-orang menyangka bahwa tempat itu adalah neraka tetapi sebenarnya ia dilempar ke dalam surga."

Kemudian Rasulullah shallallahu 'alayhi wasallam bersabda,"Inilah manusia yang paling besar persaksiannya (mati syahid yang paling tinggi tingkatannya) menurut Rabb seru sekalian alam."(HR Muslim 2938).

Lalu siapakah pemuda tersebut? seperti yang kami katakan dari awal ,pemuda yang di bunuh tersebut bisa jadi itu anda.bisa jadi si fulan dan seterus nya , yang jelas dia salah satu umat Nabi Muhammad shalallahu allai wasallam.


 Penyuntig   :  elanurhidayah

0 komentar:

Posting Komentar