Thursday, April 11, 2019

Inilah Wanita yang Suka Datang ke Rumahmu Pada Waktu Maghrib | Pegawai Jalanan

Memangnya siapa yang hendak bertamu ke rumah orang pada waktu maghrib? Maghrib adalah saat dimana matahari sudah tenggelam namun masih muncul dengan sinar yang terkadang berwarna oranye atau merah menyala. Pada waktu itulah, orang tua biasanya menyuruh anaknya untuk masuk ke dalam rumah dan menghentikan aktivitas di luar rumah.  Mereka percaya bahwa saat Maghrib tiba, akan banyak setan dan jin yang berkeliaran. 

Rasulullah SAW sudah sangat jelas memerintahkan umatnya agar ketika magrib menutup pintu dan menggendong bayi yang masih kecil. Dalam shahih Muslim Nabi bersabda yang artinya:


“Jika sore hari mulai gelap maka tahanlah bayi bayi kalian sebab iblis mulai bergentayangan pada saat itu, Jika sesaat dari malam telah berlalu maka lepaskan mereka, kunci pintu pintu rumah dan sebutlah nama Allah sebab setan tidak membuka pintu yang tertutup. Dan tutup rapat tempat air kalian dan sebutlah nama Allah. dan tutup tempat makanan kalian dan sebutlah nama Allah. meskipun kalian mendapatkan sesuatu padanya.” (HR Muslim)



Pada waktu maghrib itulah, seluruh umat Muslim diperingatkan untuk segera menutup pintu dan jendela seraya mengucapkan bismillah agar wanita ini tak datang ke rumah.
Memangnya siapa wanita itu? Apa yang dia lakukan di dalam rumah kita? Ketahuilah bahwa dia bukanlah wanita baik, namun bisa saja mencelakakan anak dan wanita yang tengah hamil.




Mungkin ada yang pernah dengar nama Ummu Sibyan atau pun tidak sebelum ini, Ummu Sibyan ini adalah kaum jin yang berjenis kelamin wanita yang suka mengganggu bayi dan anak yang berusia kurang dari 2 tahun serta wanita hamil. Sebab itulah anak-anak yang baru lahir harus diazankan terlebih dahulu agar bayi itu tidak di ikuti oleh jin ini.Apa Kerja Jin Ummu Sibyan?
Seperti yang di ceritakan dalam kisah “jin Ummu Shibyan Dengan Nabi Sulaiman”, jin ini mengatakan ia bisa masuk dalam rahim perempuan dan mengikat rahimnya serta menyumbat dengan tujuan agar korbannya itu tidak bisa mengandung.
Diceritakan juga jin ini masuk ke dalam perut orang perempuan yang hamil, di waktu janin di dalam kandungannya sedang tumbuh jin ini akan menendanggnya, maka berlakulah keguguran dan jadilah rahimnya kosong semua.
Sungguh mengerikan bukan? Simak bagaimana tandanya jika seorang Bayi terkena gangguan jin Ummu Sibyan, diantaranya adalah.
Anak-anak jatuh seakan-akan didorong,
Mengigau sambil menggemerutukkan gigi berulang kali,
Demam panas hanya setelah Ashar sampai sebelum Subuh.
Sehingga efek dari gangguan di tersebut akan mengakibatkan hal seperti ini.
Autisme (over hiperaktif)
Nakal dan keras kepala
Malas
Tanda-tanda Wanita Hamil Terkena Gangguan Jin Ummu Sibyan adalah :
Cara Untuk menghindar dari Gangguan Ummu Sibyan yaitu :
Metode pengobatan pada yang di ganggu setan wanita ini.
Metode Pengobatan Pada Wanita Hamil adalah dengan cara,
Bisa juga di bacakan doa doa pada minyak zaitun untuk di oleskan pada bagian dada dahi dan tulang belikat sebelum tidur. Itulah beberapa cara untuk menangkal kedatangan jin perempuan yang bisa mencelakakan keluarga. Sayangi keluarga dan jangan biarkan waktu Maghrib menjadi jalan untuk mereka merusak keharmonisan rumah tangga anda. Semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai orang-orang yang beriman dan bertaqwa.

Kerja dia tak lain tak bukan adalah Mengganggu bayi yang baru lahir dan anak-anak (biasanya yang berumur kurang dari 2 tahun) serta wanita yang sedang hamil. Jin Ummu Sibyan memiliki wajah yang mengerikan dengan mata yang besar dan berjalan di dinding seperti cicak , Ummu Sibyan juga dapat mengikat rahim wanita serta membunuh bayi yang masih dalam kandungan.

Bayi menangis melalak (matanya terbelalak memandang keatas/sudut tertentu),
Sawan tangis


Rasa sesak dada terutama setelah waktu asar, yang mungkin berlangsung sampai tengah malam, kusut pikiran, sakit di bagian tulang-tulang belakang, mengigau ketika tidur, bermimpi dengan mimpi yang menakutkan.
Tutup pintu dan jendela rumah waktu Maghrib, Jangan angkat atau masukkan baju yang sudah dijemur diluar rumah pada waktu Maghrib walaupun jemuran belum kering.
Tiarapkan anak, jangan biarkan matanya melihat ke arah dinding atau pojok ruangan, baca ayat Qursi dan 3 Surat Qul kemudian tiup ke ubun-ubunnya sampai berhenti menangis. Halau dengan bahasa sendiri seperti misalnya "wahai Ummu Sibyan pergilah kau keluar dari rumahku dan jangan ganggu anak anakku", Insya Allah Ummu Sibyan akan pergi.


Bacakan doa-doa untuk menghindari setan termasuk doa menghindar sihir seperti (surah al-Fatihah, ayat Kursi, surah al-Baqarah, surah Ali-Imran dan surah al -Mu’awwizat) pada satu sendok madu asli dan kurma untuk dimakan setiap hari sebelum sarapan.


TONTON VIDEONYA DISINI

0 komentar:

Post a Comment