Sunday, March 17, 2019

Beberapa Makanan Ini Disajikan dengan Cara Sadis Dan Menyiksa Binatang | Pegawai Jalanan


Makan memang jadi salah satu kebutuhan pokok manusia. Tapi apa jadinya kalau makanan yang kita konsumsi ternyata melalui proses penyiksaan hewan yang sungguh di luar batas nurani?
Hewan-hewan bernasib malang ini harus disiksa, sebelum meregang nyawa secara perlahan dan berakhir di meja makan.Kita bayangkan saja jika kita berada di posisi binatang bernasip malang tersebut,karena hewan juga bernyawa seperti manusia bisa merasakan sakit hanya saja hewan tidak memiliki akal.Semoga beberapa makanan ini bisa menyadarkan kita bahwa urusan perut itu bukan segalanya ya.


Otak monyet hidup (Tiongkok)


Gambar terkait
monyet
Ada banyak makananenak di dunia ta Banyak aktivis pencinta hewan melarang keras perdagangan makanan ini. Pasalnya, cara penyajian makanan ini sangat tidak bernurani. Monyet dalam keadaan hidup akan diikat dan disajikan di atas piring. Kemudian kepala monyet malang itu akan dibelah, lalu pengunjung bisa langsung makan otaknya dengan sendok maupun sedotan,ada banyak makanan enak di dunia tapi masih saja orng makan makanan seperti ini. Menjijikkan!

Burung ortolan bunting (Perancis)

Gambar terkait
Burung ortolan

Makanan ini juga mendapat larangan keras dari aktivis pencinta hewan. Cara pengolahan makanan ini sangat sadis dan tidak wajar. Burung ortolan bunting akan ditangkap, kemudian matanya ditusuk.

Tidak cukup sampai disitu, si burung malang ini akan dipaksa makan sampai muntah. Setelah berat badan sudah ideal, maka burung ini akan ditenggelamkan ke tong Armagnac (minuman keras). Setelah mati, burung akan direbus selama 10 menit, lalu disajikan.

Foie Gras(Perancis)

Hasil gambar untuk burung ortolan dikasih makan hingga muntah
bebek
Tak kalah sadis Foie gras adalah hati angsa yang merupakan sebuah hidangan mewah yang datang dari kuliner Perancis. Foie gras banyak dijumpai di restauran-restauran mewah dan untuk menyantapnya, tentu saja kamu harus merogoh kocek yang tak murah.Foie gras merupakan makanan yang terbuat dari hati angsa memiliki tekstur daging yang lembut namun tetap kenyal. Warna daging foie gras krem dengan sedikit semburat merah muda. Foie gras bukan berasal dari hati angsa biasa, melainkan hati angsa yang memang digemukkan sehingga hatinya berselimut lemak.Tapi yang bikin ngeri adalah cara penyajian makanan mewah asal Perancis ini benar-benar tidak menggunakan nurani. Angsa akan dipaksa makan terus menerus supaya hatinya besar. Mereka sengaja diletakkan di kandang sempit supaya gak bisa gerak dan harus berdiri terus. Pada akhirnya mereka bakal mati karena hatinya membengkak. Bahkan, banyak angsa-angsa yang mati dengan makanan masih memenuhi paruh mereka.

Anjing - Asia(termasuk Indonesia)

Tak banyak yang tahu bahwa anjing yang dikonsumsi di Asia, termasuk Indonesia, akan dibunuh dengan cara keji sebelum disajikan di meja makan. Dalam kondisi hidup, anjing-anjing malang ini akan dipatahkan tulangnya, ditenggelamkan, direbus hidup-hidup, ditendang, bahkan dipukuli hingga tak bernafas lagi.
Seorang pekerja sedang menurunkan anjing mati dari sebuah mobil truck di Pasar

Banyak orang percaya bahwa membunuh anjing tanpa mengeluarkan darahnya akan membuat daging anjing lebih berkhasiat. Padahal belum ada riset kedokteran yang mendukung pernyataan ini.
Penyiksaan yang tergolong sangat sadis ini mengundang para pencinta hewan untuk menghentikan perdagangan anjing di Asia, termasuk Indonesia. Bahkan, banyak pecinta kuliner daging anjing belum tahu bahwa mengonsumsi daging anjing bisa mengakibatkan terjangkit rabies.

annSakji(Asia Timur)

Alamak! Ini Makanan Paling Sadis di Dunia, Disajikan dalam Keadaan Hidup, Berani Coba?
gurita
Makanan yang bisa ditemukan di Asia Timur, seperti Tiongkok dan Korea, ini juga menyiksa hewan. Gurita bakal dipotong hidup-hidup, lalu disajikan di atas piring dan disiram dengan minyak wijen. Bahkan, ketika disantap, gurita ini masih bisa bergerak-gerak di dalam mulut.
belum lama ini,organisasi aktivitas hewan people for Ethical treatment of Animal (PETA), mengancam sejumlah lestoran di Amirika Serikat yang masih menyajikan gurita hidup-hidup kepada konsumen.


Sashimi frog(Jepang)

Jepang punya kuliner ekstrem yang mungkin bisa membuat Anda merasa mual. Kalau punya nyali, cobalah menyantap frog sashimi yang berupa kodok masih hidup dengan setengah badan. Bahkan matanya masih berkedip sebelum dikunyah!
Gambar terkait
kodok hidup siap santap
Katak yang masih hidup diletakkan di piring, dipotong di bagian perutnya, lalu ditaburi garam, kemudian dimakan. Bahkan, orang yang menikmati sajian ini bisa makan jantung katak ketika masih berdenyut. Katak malang ini pun akan mati perlahan-lahan dengan keadaan tersiksa.

Penyunting : Shella

Sumber : 
(1). https://www.idntimes.com/food/dining-guide/ayu-anggraeni/sadis-15-makanan-ini-disajikan-dengan-cara-menyiksa-binatang/full

0 komentar:

Post a Comment