F Kisah Menakutkan dari Maria Labo, Wanita Kanibal Asal Filipina I Pegawai Jalanan ~ PEGAWAI JALANAN

Jumat, 15 Maret 2019

Kisah Menakutkan dari Maria Labo, Wanita Kanibal Asal Filipina I Pegawai Jalanan

Hasil gambar untuk maria labo
Kisah Maria Labo
Kisah misteri tidak hanya terjadi di Indonesia. Namun juga terjadi di luar Indonesia, seperti kisah dari Filipina ini, kisah Maria Labo.Kisah Maria Labo merupakan cerita yang sangat terkenal. Menceritakan tentang seorang perempuan Filipina yang menjadi kanibal karena kutukan yang menular padanya. 
Awalnya, Maria adalah sosok perempuan biasa. Maria telah menikah dan memiliki dua orang anak. Namun, suaminya tidak lah orang kaya, yang mampu membiayai biaya hidup Maria dan kedua anaknya. Prihatin dengan kondisi perekonomian keluarganya yang memburuk, Maria melamar kerja menjadi perawat lansia. Setelah melewati tahap wawancara, Maria Labo berhasil mendapatkan pekerjaan dengan merawat seorang kakek yang sakit dan lumpuh. Awalnya, Maria menganggap kakek itu lumpuh karena usianya yang sudah tua.
Hasil gambar untuk ilustrasi lumpuh
kursi Roda
Kakek tersebut sangat baik terhadap Maria, hingga akhirnya ia mau bercerita penyebab ia menjadi lumpuh. Ternyata kakek tersebut menjadi lumpuh, karena sengaja dibuat lumpuh oleh seseorang. Kakek ini terinfeksi virus kanibal. Mengetahui hal tersebut, anak-anak dan anggota keluarga si kakek tidak ada yang mau merawat karena takut tertular penyakit kanibal. Selain itu, keluarganya juga takut dibunuh dan dimakan oleh kakek tua ini. Hingga akhirnya Maria datang melamar sebagai perawat, dan keluarga kakek tersebut pun menawarkan gaji yang tinggi asal Maria mau merawat kakek tersebut.
Maka bekerjalah Maria di sana. Ia sama sekali tidak percaya soal mitos kanibal karena kakek yang dirawatnya ini. Maria tidak pernah curiga maupun takut dirinya akan diapa-apakan. Bertahun-tahun Maria menjalani profesinya sebagai seorang perawat lansia. Ia digaji sangat tinggi hingga akhirnya ia memiliki banyak tabungan. Setelah ia merasa memiliki cukup modal untuk usaha dan membesarkan anak-anak, Maria pun berpikir untuk kembali berkumpul di rumah.
Ia bilang pada majikannya, bahwa ia ingin keluar dari pekerjaannya. Oleh majikannya itu diperbolehkan, asalkan mendapatkan persetujuan dari kakek. Tapi ternyata, kakek yang dirawat Maria malah menangis. Ia pun tampak marah karena ia merasa selama ini sangat terbantu dengan kehadiran Maria. Maka Maria pun merasa iba. Ia putuskan untuk tetap bekerja, namun hanya setengah hari. Namun ternyata kakek itu merasa tidak puas. Ia merasa panik kalau ditinggal Maria Labo. Hingga akhirnya, ia pun memutuskan menggigit tangan Maria, saat perempuan ini menyuapinya. Rasanya seperti Jari Maria hampir putus. Maria pun teriak-teriak minta tolong anak sang kakek untuk diobati. Namun anak kakek itu malah justru lari menyaksikan darah Maria Labo.
Hasil gambar untuk membunuh
Ilustrasi

Sejak terkena gigitan itu. Maria awalnya bersikap biasa saja. Namun lama-lama ia merasa ada yang aneh. Ia begitu nafsu kalau melihat tubuh manusia. Berasa ingin memakannya. Bahkan ia pun menggigit tangan dan pahanya sendiri sampai berdarah. Dan puncak dari infeksi virus kanibal ini, pada akhirnya Maria Labo membunuh kedua anaknya dan merebus daging-daging serta darah mereka. Kejadian ini membuat suaminya marah besar dan menusuk wajah Maria dengan pisau. Pada akhirnya Maria Labo kabur dari rumahnya sampai sekarang masyarakat percaya bahwa ia masih berkeliaran di Filipina.


Penyunting : Shella

Sumber :
(1).   http://archivedesktop.riau24.com/berita/baca/76625-kisah-maria-labo-wanita-kanibal-asal-filipina

0 komentar:

Posting Komentar